Friday, July 27, 2018

Finally, I'll be an "Almost Old" Student

Hai, ketemu lagi dengan saya Al Fauzi Rahmat yang biasa dipanggil dengan sapaan Alfar/Fauzi, tulisan ini hanya sekedar mengisi waktu luang dimana sebertar lagi detik-detik yang menenggangkan bagi saya menjadi mahasiswa angkatan “Hampir Tua”.WOW.

(image: sejenak melepas penat dari kesibukan KKN, 27/5/2018)

Tidak terasa waktu ini begitu cepat sampai tidak menyadari bahwa sekarang waktunya untuk segera menyelesaikan perkuliahan jenjang S1. For your information, kali ini saya berada di semester 6 dan beberapa minggu kedepan akan beranjak semester 7 dimana setiap mahasiswa “Hampir Tua” wajib mengambiil skripsi atau tugas akhir sebagai syarat kelulusan di perguruan tinggi.   

Sepanjang hari disibukan dengan mencari informasi untuk dijadikan topik skripsi, dimana sebelumnya sudah mendapatkan topik yang case study nya di kampung halaman, namun harus dihentikan dengan alasan jarak yang lumayan jauh dan makan biaya yang cukup banyak. Akhirnya, bersusah payah mencari kembali topic yang sesuai minat dan tentunya yang selarah dengan jurusan saya saat ini. WOW.

Kampus (Ruang Repository), Perpustakaan Graha Pustaka DIY sampai berlama-lamaan di Kos sahabat merupakan salah satu kegiatan saya saat ini demi mendapatkan topic yang di inginkan, bersyukur saat ini masih diberi kesehatan, jadi everywhere I go penuh dengan semangat juang yang tinggi (tentunya impian lulus cepat dan tepat waktu harus digapai, setidaknya sudah berjuang, iya kan?) WOW. Akankah impian tersebut terwujud? Tunggu waktu yang menjawab dan ku kabarkan secepatnya, WOW.

Label Angkatan “Hampir Tua” sedang menari-nari diatas bayang-bayang fikiran, siang dan malam terus melekat setajam sengatan kalajengking. “Hampir Tua”? mari diselesaikan.

 ____
Instagram: https://www.instagram.com/alfauzirahmat/?hl=id
Facebook:  https://www.facebook.com/alfartthoughtfulsllu

No comments:

Post a Comment